Viral, sepeda motor ini meloncat dan nyangkut di atas atap genteng rumah warga

iconfacebook icontwit iconwab
Viral, sepeda motor ini meloncat dan nyangkut di atas atap genteng rumah warga

Beberapa ponsel yang tidak support autoplay, dapat menonton videonya di sini :


Peristiwa itu terjadi di Dusun Puntingan, Grabag, Magelang pada Minggu (15/1/2023). Kejadian sepeda motor nyangsang di atas atap itupun sontak membuat warga sekitar kaget setelah mengetahui adanya kecelakaan motor itu dan nyangkut di atas atap.


Wargapun berusaha mengevakuasi korban beserta sepeda motor miliknya akan tetapi terlihat kesulitan yang diakibatkan kondisi atapnya tinggi, sehingga wargapun menggunakan alat bantu dan beberapa papan kayu sebagai pijakan.


Kesulitan lain dalam evakuasi yaitu untuk mencapai motor dan korban, warga terlebih dahulu harus memindahkan genteng-genteng yang akan dilalui untuk sampai ke tempat korban. Warga yang menghampiri korban harus berjalan diatas reng-reng kayu.


Kejadian itu diabadikan melalui video oleh warga dan kini videonya sudah beredar di beberapa media sosial. Pada video itu terlihat diatas atap genteng terdapat seorang wanita duduk didekat motor dan beberapa pria termasuk warga yang membantu evakuasi. Terdengar wanita itu menangis sambil berteriak kepada seseorang yang juga berada di dekat motor itu. Terlihat juga banyak pecahan genteng dan kayu berceceran dilantai dibawah tempat motor itu nyangkut.


Dikabarkan bahwa korban saat itu sedang ikut Sunmori diwilayah tersebut dan ketika di tikungan belum diketahui penyebab pastinya hingga motor dan pengendaranya itu bisa alami kecelakaan dengan meloncat dari lereng jalan hingga tersangkut diatap rumah tersebut, namun dibeberapa media sosial memberikan keterangan bahwa diduga akibat rem blong hingga terjatuh diatas atap rumah yang berada dibawah jalan.


Baca juga informasi terbaru:

Hacker retas server RSUD Sekayu akibatkan data pasien hilang


Share / bagikan artikel:

POPULER

VIRAL

HEADLINE

–>